insta resep Bismillah Ini cuma salad. Iya emang, salad buah aja. Ga ada yg spesial. Semua or…


Bismillah
Ini cuma salad. Iya emang, salad buah aja. Ga ada yg spesial. Semua or…

Bismillah
Ini cuma salad. Iya emang, salad buah aja. Ga ada yg spesial. Semua orang juga bisa bikin. Klo blm tau caranya, Amih juga udh share kok resepnya di #resepdariamih
.
Tapi entah kenapa, semakin di share, semakin banyak orang yang tau rahasia dapur Amih, semakin orderan ga berenti2.. Masyaa Allah 😍
.
Semua resep dan jualan yg ada di dapur Amih punya cerita masing2. Kalo si salad ini ceritanya gini….
“ih makan salad gamau, eneg”
Dari dulu ga pernah ketemu sm salad yang dressingnya ga bikin eneg, semua udh di cobain pasti eneg. Ga suka. Mungkin selera Amih juga rada2 kampungan ngga suka tuh dressing2 yang kaya di resto2 😅
.
Akhirnya mikir, POKOKNYA MAU BUAT SALAD YG NGGA ENEG, BISA DIMAKAN, URUSAN DIET BELAKANGAN AJA😅😅
.
yauda akhirnya jadilah si creamy fruit salad yang fenomenalllll ini. 😆 hari ini pun potongin buah 10kg lagi 👏👏 mayan berotot
.
Yang mau salad, ketemu minggu depan lagi yaa.. ❤😊
.
.
.
#jualsalad
#jualsaladbuah
#saladbuahenak
#saladbuahjakarta
#jualsaladbuahjakarta
#saladbuahsegar
#saladbuah
#resepsaladbuah



Source

Leave a Comment