insta resep Aku pernah denger katanya kalo mau bikin nasgor yang rasanya mirip kaya nasgor a…


Aku pernah denger katanya kalo mau bikin nasgor yang rasanya mirip kaya nasgor a…

Aku pernah denger katanya kalo mau bikin nasgor yang rasanya mirip kaya nasgor abang-abang, itu pake nasi dingin sisa kemaren. Nah kebetulan kemaren aku masak nasi tapi gak abis, yaudah aku masukin kulkas aja tuh dan kepikiran bikin nasgor buat besoknya. Mengingat ini akhir bulan dan stok makanan di kulkas juga udah menipis, jadi nasgor emang jalan terakhir kalo gak mau ribet dan pengen cepet. Cuma butuh nasi, baput, bamer, garem juga udah enak tuh nasgor 😬 Kebetulan kalo di kulkasku masih tersisa satu slice smoke beef dan telur, yaudah aku cemplungin aja deh biar nasgornya puolll 😬⁣⁣
⁣⁣
🥣 bahan:⁣⁣
1 piring nasi dingin⁣⁣
1 siung baput⁣⁣
1 siung bamer⁣⁣
Sedikit bawang bombay⁣⁣
Kecap asin⁣⁣
Garam⁣⁣
Merica⁣⁣
Bubuk cabe⁣⁣
Kaldu ayam⁣⁣
Telur⁣⁣
Smoke Beef⁣⁣
🥣 cara membuat⁣⁣
Kayaknya semua orang udah pada bisa deh bikin nasgor 😂 cemplungin aja itu semuanya udah jadi nasgor kok wkwk (definisi males ngetik)⁣⁣
⁣⁣
Gausah aneh ya siang-siang aku makan nasgor. Soalnya emang sempetnya masak jam segini jadi yaudah selamat makan siang 🥰🌈⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Jangan lupa follow:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@makanmakandanmakanlagi⁣⁣
@makanmakandanmakanlagi⁣⁣
@makanmakandanmakanlagi⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#resepnasgor #resepnasigoreng #nasigoreng #nasigorengkampung #nasigorengenak #nasigorengpedas #kuliner #kulinerindonesia #masakanrumahan #masak #masakanindonesia⁣⁣
⁣⁣
Credit: @gitanasrr



Source

Leave a Comment