Biar tahu dengan siapa kita berurusan , ada baiknya kita “terbang” dari bumi keh…


Biar tahu dengan siapa kita berurusan , ada baiknya kita “terbang” dari bumi kehidupan kita saat ini untuk melihat besarnya Langit dan Luasnya alam semesta untuk bisa merasakan getaran kalimat اَللّهُ اَكْبَرُ dan besarnya Alam semesta Allah ini.
.
Di video 1 kita masih ngeliat orang berputar mengelilingi Kabah, baru jarak 500m an saja, orang orang tawaf itu sudah tak terlihat, gada lagi si A si b, si baik , si jahat, si ini si itu, semua kecil di hadapan Allah, dan gada juga juga yang mau dibanggakan..
.
Kalo langsung naik ke atas lagi, maka kita akan faham bahwa kita ga lebih dari setitik debu bahkan lebih kecil lagi di sebuah galaksi yg kita numpang hidup di sana, namanya Bimasakti, dan tangkapan cahaya galaksi2 tsb br sampe ke mata kita jutaan atau miliaran tahun kemudian.
.
Lalu bimasakti itu hanyalah 1 dari 100Milyar galaksi yang di liat oleh kamera supercanggihnya @nasahubble dan @nasachandraxray .
Dan 1 galaksi itu minimal kurang lebih ada 200 bintang ( seperti matahari yang kita lihat di pagi hari setiap harinya, kayak gitu diperkirakan ada 200Milyar di bimasakti)
.
Gada lagi yang hasad disana, gada yang lagi yang baik disana, semua hanyalah setitik mikron atau mungkin nano di ruang tak terbatas bernama Alam semestanya Allah ini
.
Dan mereka semua satu persatu makin menjauh atau makin meluas menurut Alexander Friedman dan George Lemaitre di abad 20.
.
surah Az-Zariyat [51] ayat 47: “Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya.” .
Langit mengajarkan luas dan besar, gada hasad dan iri disana krn fikiran manusia tak mampu menjangkaunya, beda dengan bumi yang membuat orang berfikir bs menguasainya , mengendalikannya, sheingga semua org berebut utk itu, padahal bumi itu bagian dari langit juga, maka jadilah manusia Langit.
Dan jadilah manusia Langit agar hati dan fikiran ga sempit , karena kelamaan numpang di bumi , sekali sekali terbanglah ke atas biar hilang penyakit hati dng melihat Maha Besarnya Ilahi Robbi
.
Oh ya , diatas itu baru Langit Lapis pertama ya ☺️
.
#Zaidulakbar



Source

Leave a Comment